Thursday, September 6, 2012

Semua Cinta





Gm     D7             Gm
Kadang aku tak pernah mengerti
         D7       Cm      F
Apa yang akan aku jalani
         Bb      F           Bb         F
Kalau rasa itu datang (kalau rasa itu datang)
        Bb           D7
Kalau rasa itu pergi

Gm      D7       Gm
Kini satu mengisi hatiku
      D7            Cm      F
Dan aku tak ingin kehilangan
         Bb         F                Bb     F
Kamu yang memberi cinta (kamu yang memberi cinta)
          Bb         D7 G
Kamu yang memberi rindu


Chorus:
G           Cm                F
Semua cinta yang pernah datang
                 Bb           G
Tak sebanding cintamu kepadaku
               Cm               F
Tak ingin buang waktuku denganmu
               Bb            D7
Walau kita tak akan pernah tahu

Gm       D7      Gm
Kalau cinta itu keinginan
     D7           Cm     F
Akan ku berikan kepadamu
         Bb        F           Bb       F
Aku yang mencintaimu (aku yang mencintaimu)
         Bb        D7
Aku yang merindukanmu

Back to: Chorus

1 comment:

Popular Posts

Share